Mengenai Saya

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Terlahir dengan nama Yuli Indriani. Saya, besar di Cirebon (Kota Udang) dan sekarang tinggal di Bekasi. Saat ini sebagai mitra dan berbisnis sebagai PEMASAR BUSANA MUSLIM ANAK KeKe, Zenitha, Qirani serta Jilbab Robbani, Refanes, Arrina dll. Blog ini sebagai ikhtiar saya untuk merekam jejak menjadi TDA (Tangan Di Atas ) dan sebagai sarana untuk merekam apa yang saya PELAJARI dimasa lalu, apa yang menjadi FOKUS saat ini dan apa yang saya IMPIkan untuk masa depan, karena saya berpikir kalau tidak sekarang mau kapan & Jika ingin melihat masa yang akan datang lihatlah apa yang kita lakukan hari ini/sekarang.

Ahlan Wa Sahlan

Alkhamdulillah, kini kami semakin dekat dengan anda. Sayyidah Collection menyediakan berbagai produk busana muslim berkualitas yang bisa anda dapatkan dengan harga eceran maupun grosir ( Harga AGEN ).

SELAMAT BERGABUNG...



Contact Person ; Yuli Indriani

Phone ; 0812-8220-5667 / 0819-3231-4857 / 021-9834-5677

Mail ; Sayyidah.collection@gmail.com

Showroom ; * Mega Bekasi Hypermall Lt.1 No. 140
* Alokasi UKM Mega Bekasi Lt. GF No. 208



Promo Tahun ( 2011 )


Discount sampai ~ 35 % ( Ketentuan Berlaku )




Toko Di Mega Bekasi Hypermall Giant lantai # 1 No. 140

Toko Di Mega Bekasi Hypermall Giant lantai # 1 No. 140
Sayyidah Collection

Koleksi Terbaru

Koleksi Terbaru
Gamis Keke

Mukena

Mukena
Mukena Arrina

Jilbab Anak

Jilbab Anak
Refanes & Delima

Gamis

Gamis
Gamis KeKe

Kamis, 08 Januari 2004

Tidak ada komentar: